Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Aplikasi Pantau chat WA dan HP 2023

 Nih, ada aplikasi keren banget yang bisa bikin kamu makin tahu apa aja yang terjadi di HP yang kamu target. Selain buat intip chat WA, aplikasi ini juga punya fitur keren lainnya, loh. Bisa langsung lihat layar HP target, tracking lokasinya real-time, rekam audio, intip sekitarnya pake kamera HP target, sampe bisa lihat notifikasi terbaru! Check it out, guys!


Fitur-Fitur Seru Buat Pantau HP

Aplikasi ini nggak main-main, deh. Punya fitur keren yang bikin hidup jadi makin seru. Ini dia beberapa fitur andalan:

1. Pemantauan Aktivitas Internet

Nah, fitur ini penting banget buat nyelidikin apa aja yang dilakuin target online. Mulai dari waktu aktivitas, aplikasi yang paling sering dibuka, sampe sejarah panggilan dan pesan, semuanya bisa kamu lihat.

2. Kontrol Lokasi

Kalo pake ini, kamu bakal tahu selalu di mana target berada. Setiap kali buka aplikasi, langsung keliatan lokasi HP target secara real-time. Jangan kaget juga kalo ada notifikasi kalo dia berpindah tempat.

3. Duplikasi Layar Smartphone

Bisa lihat apa aja yang muncul di layar HP target, guys. Jadi, nggak akan ketinggalan info penting!

4. Suara Satu Arah dan Kamera

Wah, ini nih yang keren. Bisa konek jarak jauh buat lihat dan dengerin apa aja yang terjadi di sekitar HP target. Mantap, kan?

5. Pemberitahuan Penggunaan Pesan dan Media Sosial

Kalo target masuk ke Facebook atau Instagram, kamu bakal dapat pemberitahuan langsung. Jadi, nggak akan kelewatan berita terbaru dari dia.

6. Pemberitahuan Status Perangkat Mobile

Kamu akan langsung tahu kalo HP target perlu diisi ulang atau lagi download game atau aplikasi baru. Jadi, nggak akan kecolongan info penting.

Eh, kalo penasaran dan pengen nyobain aplikasi keren ini, langsung aja di-install di HP Android kamu. Link download ada di bawah, guys! Jangan lupa, pake dengan bijak ya, dan pertimbangkan privasi orang lain sebelum nge-stalk! 📱🕵️‍♂️

Download Aplikasi Pantau


Post a Comment for "Download Aplikasi Pantau chat WA dan HP 2023"